Rabu, 18 Juli 2018

Buat Kamar Anda Selalu Rapi Dengan Cara Berikut

Prinsip tata kamar tidur sempit kurang lebih sama dengan penataan ruang sempit lain. Intinya adalah memilih perabotan yang ideal sehingga nyaman dan ideal untuk kegiatan di ruangan hal yang demikian. Penataan kamar tidur minimalis tak berarti mesti minim karakter dan kenyamanan. Di bawah ini beberapa sistem memberesi kamar tidur sempit yang dapat Anda coba:

Furnitur multifungsi.

Pilih ranjang atau dipan dengan laci untuk menaruh barang-barang atau dengan tempat tidur tambahan yang tersembunyi di kolongnya. Di pasaran juga tersedia bangku rias dengan laci penyimpanan di bawahnya dan meja samping tempat tidur berlaci. Untuk kamar tidur cadangan, Anda dapat memilih sofa yang bisa dibuka menjadi daerah tidur.

Penempatan ranjang.

Prinsip dasar peletakan ranjang ialah menyisakan jarak minimal 70cm antara kedua sisi ranjang dan dinding di dekatnya. Kemudian Anda dapat menyimpan meja kecil di samping kedua sisi ranjang. Jikalau lebar kamar tak cukup untuk menyisakan jarak minimal 70cm, Anda sebaiknya memposisikan salah satu sisi ranjang mepet ke dinding.

Pilih satu dinding sebagai fitur utama.

Menata kamar tidur sempit tak berarti memperkenankan dinding polos tanpa dekorasi. Sebaliknya, pakai dinding sebagai daya tarik utama untuk mengalihkan konsentrasi dari ukuran ruangan. Ini juga menjadi peluang untuk memasukkan karakter Anda ke ruangan. tempat tidur mewa dengan warna yang cerah,Cat dinding dengan warna menarik, hias dengan lukisan, foto, atau dekorasi lain. Mengizinkan dinding putih polos tanpa dekorasi tak direkomendasikan, sekecil apa malahan kamar tidur Anda.

Penerangan yang nyaman.

Letakkan lampu meja untuk meja di samping ranjang atau pilih lampu dinding sekiranya Anda berharap menghemat daerah tanpa meja. Sinar lampu putih kekuningan lazimnya lebih nyaman dibanding putih dingin. Pilih lampu berdaya sedang saja dan manfaatkan pencahayaan dari bawah untuk memberi kesan plafon lebih tinggi kalau perlu.

Dekorasi tanpa kompromi. 

Kamar tidur kecil tidak berarti dapat dibolehkan tanpa dekorasi yang dipilih secara selektif. Memastikan ukuran dan memadukan warna dekorasi agar menonjol harmonis juga merupakan metode membenahi kamar sempit yang direkomendasikan. penting, rapikan dan bersihkan kamar tiap-tiap hari agar bebas debu.

Manfaatkan dinding.

 Tata buku kesayangan di rak dinding. Ini solusi murah, sederhana, sekalian menghemat daerah sebab tidak memakan ruang di lantai. Letakkan sebagian boks menawan berpenutup di rak dinding hal yang demikian untuk menaruh barang-barang kecil supaya tak berserakan dan kamar menonjol rapi.

Anda dapat melengkapi tips di atas dengan berbagai inspirasi desain kamar tidur dari foto-foto di majalah interior dan internet serta pandangan baru dari kamar hotel yang Anda inapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar