Kamis, 15 Februari 2018

Yuk Kita Mendekorasi Meja Untuk Kerja Menjadi Lebih Unik

Yuk saatnya kita mendekorasi meja untuk kantor agar interior semakin unik dan kita semakin nyaman saat bekerja.
Saatnya atasi ketidaknyaman dalam ruang kerja dengan mementingkan kebersihan, menata kelengkapan dengan rapi dan mendekorasinya. Visual yang tertata rapi di meja kerja akan memberikan motivasi dan kekuatan positif dikala berprofesi.
Bagi pekerja dengan komputer, alat tulis, setumpuk kertas dan printer, tentu pemandangan kelengkapan ini sudah benar-benar akrab Anda temui. Kini, untuk menambah motivasi berprofesi, Anda dapat menata peralatan tersebut dengan hiasan, warna serta dekorasi. Ubahlah tampilan meja kerja yang umumnya membosankan jadi daerah yang nyaman dan indah diperhatikan. Dijamin, stres pun ogah menghampiri.

Keder, bagaimana mulai merapikan ruang kerja? Berikut ini adalah sebagian tips yang bisa Anda lakukan untuk mulai mendekorasi meja kerja.
Warna Jelas Pada Dekorasi Meja Kerja

Gunakan warna-warna jelas untuk alat-alat kerja Anda, sebab warna terang mampu meningkatkan motivasi dalam berprofesi. Warna terang seperti kuning atau hijau ialah warna-warna yang diandalkan kapabel meningkatkan kreativitas.
Sementara untuk warna merah dan ungu, diandalkan dapat memberikan rasa hening. Bagi penyuka warna biru atau pink, dua warna ini juga mampu membikin suasana kerja jadi lebih tenteram dan nyaman.
Pemakaian sticky notes berwarna warni akan membikin Anda mengingat tugas-tugas Anda. Buatlah task to do pada sticky notes yang dilekatkan pada komponen yang dapat dipandang ketika Anda berada di depan komputer.
dekorasi meja kerja

Sebagai dekorasi penyemangat, hindari pengaplikasian alat-alat berprofesi atau unsur dekoratif berwarna gelap. Penggunaan warna gelap sebagai dekorasi di ruang meja akan terasa membosankan. Melainkan bila Anda si penyuka monokrom, pemakaian warna hitam dan putih bisa juga menjadi opsi.
dekorasi meja kerja
Apabila Anda bekerja di ruangan dalam kantor atau memiliki ruang kerja sendiri di rumah, Anda dapat menghiasi bagian dinding. Ada banyak cara untuk melaksanakannya. Anda dapat melekatkan poster atau potongan majalah yang dibentuk sehingga menjadi kolase.
dekorasi meja kerja

 
Selain poster, hiasi dinding ruang kerja Anda dengan pajangan foto-foto kenangan yang berkesan dalam hidup Anda. Tempatkan dalam sebuah pigura, kemudian Anda dapat meletakkannya pada dinding ruang kerja. Tidak hanya mempercantik meja kerja, foto-foto hal yang demikian juga kapabel memberikan motivasi dalam bekerja.
dekorasi meja kerja, miliki juga dekorasi furniture Kursi Kantor minimalis modern. untuk mempercantik dekorasi meja kerja.

Untuk dekorasi dinding lainnya, Anda bisa juga memasang kutipan-kutipan penyemangat. Anda dapat mencetak gambar wajah tokoh dan kutipan favoritnya yang kemudian Anda letakkan di zona meja kerja Anda.
Dekorasi Meja Kerja Dengan Tanaman Hias
dekorasi meja kerja
Bangun semangat dengan hadirkan penyegaran pada ruangan atau meja kerja Anda. Berikan sentuhan hijau dengan menempatkan tanaman imut di dalam ruangan kerja Anda. Tanaman akan memberikan kesejukan dan mengurangi polusi udara di dalam ruang.
dekorasi meja kerja
Biarkan juga sinar sang surya menjelang ruangan dengan aplikasi jendela yang lebar. Suasana berprofesi malah jadi lebih segar, sehat dan penuh semangat.
Cantik terpenting adalah utamakan kebersihan serta kerapian area kerja. Jangan mengumpulkan sampah di suatu sudut, buanglah lantas sampah pada tempatnya. Hindari juga meletakkan terlalu banyak barang di atas meja kerja, hal itu akan membuat tampilan terasa awut-awutan dan sesak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar